Kamu Pasti Terharu Lihat Perubahan Foto Kucing Sebelum dan Sesudah Di Adopsi

Flona - Kucing adalah salah satu mamalia yang paling banyak di gemari dan di pelihara manusia selain anjing banyaknya jenis ras kucing dan banyak nya populasi kucing didunia dan pertumbuhan kucing yang sangat cepat terkadang ada orang yang rela membuang kucing mereka kejalan untuk menekan biaya  pengeluaran sehingga banyak kucing kelaparan, hidupnya lontang lantung sehingga mereka mencari makanan dengan cara mengais sampah sehingga membuat para kucing tidak terawat.

Sebenarnya, kehidupan hewan-hewan menyedihkan ini bisa kamu bantu selamatkan dengan cara mengadopsi mereka. Meski awalnya terlihat menjijikkan (mungkin), tapi setelah kamu urus dan rawat, mereka nggak bakal kalah dari hewan peliharaan yang kamu beli dengan harga tinggi. Lihat saja kucing-kucing di bawah ini. Hidup mereka berubah 180 derajat ketika ada orang yang peduli dan mau mengurus mereka.


1. Foto sebelah kanan foto saat kucingnya masih dijalan sebelum di adobsi dan sebelah kanan sudah cantik terawat putih bersih.



2.  Bulunya jadi lucu ya 




3. Setelah diselamat kan pemilik mobil dan kini menjadi cantik meskipun kehilangan kuping 1.



4.Bunny nama kucing ini, yang tampak sehat dan bersih (kanan) setelah mengalami kondisi mengenaskan.
 

5.Kucing ini pertama kali ditemukan dalam keadaan sakit terutama di bagian matanya, namun setelah 6 bulan dirawat wajahnya begitu sehat dan menggemaskan.

6.Entah apa yang ada dipikiran pemiliknya dulu saat meninggalkan kucing sampai sekurus ini.





7.Meski kehilangan satu matanya, beruntung kucing ini mendapat keluarga baru yang ikhlas merawatnya





8.Kucing cantik kayak begini saja masih ada yang tega menelantarkan. Untung sekarang sudah di tangan yang tepat



9.Mungkin dulu banyak yang berpikir kalau kucing ini nggak bakal bertahan lama


10.meski kehilangan telingganya sekarang dia menjadi lebih cantik ya?


Penutup

Saya sangat salut kepada mereka yang telah mengadopsi kucing kucing jalanan yang terlantar meski keadaanya memperhatikan bahkan sebagian besar mengcap menjijikan tapi dengan kasih sayang yang tinggi tidak menyurutkan niat memelihara kucing kucing jalanan ini dengan merawat  dengan baik kucing-kucing ini tertolong nyawanya dan menjadi kucing yang juga nggak kalah cantik dibanding kucing rumahan yang dibeli dengan harga tinggi. 

Yuk ah, selamatkan hewan-hewan lucu ini! share dan comment jika kalian peduli dengan kondisi hewan lucu ini semoga semakin banyak yang tergugah hatinya untuk membantu kucing kucing jalanan. salam lestari

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url