jangan salah pilih ! Anjing ras terbaik untuk dipelihara di rumah

flona.mu.id - Anjing merupakan salah satu hewan yang cukup menarik untuk dipelihara. Karena tingkah dari hewan tersebut yang terkadang konyol, lucu dan cukup menggemaskan.



Meski kadang anjing juga cukup meresahkan bagi orang-orang di sekitar kita, tetapi jika kita menyayangi hewan tersebut maka anjing juga akan sayang kepada pemiliknya.

Selain itu anjing juga tidak menuntut hal yang macam-macam kepada pemiliknya. Hewan tersebut mampu menerima segala hal positif yang diberikan oleh pemilik.

Ada banyak sekali ras anjing peliharaan di Indonesia maupun di luar negeri yang cocok untuk dipelihara di rumah.

Untuk Anda yang penasaran apa saja ras pada hewan tersebut maka kalian bisa simak artikel ini sampai selesai ya.

Anjing ras terbaik untuk dipelihara di rumah

Berikut ini kami akan menyampaikan beberapa ras anjing yang cocok untuk Anda pelihara di rumah

Akita 



Bagi para pecinta anjing mungkin sudah mengetahui jenis ras tersebut. Anjjing ini juga dikenal karena hewan tersebut setia dengan pemiliknya.

Bahkan pada sebuah tayangan film menunjukkan anjing tersebut sangat cinta kepada miliknya yang sudah dipelihara selama 10 tahun lebih.

Kejadian tersebut berada di Stasiun Shibuya. 

Hachiko merupakan Ras jenis Akita. Jenis ras ini merupakan salah satu anjing asli yang berasal dari negara Jepang. 

Meskipun terlihat imut namun seringkali anjing ini dimanfaatkan untuk berburu karena memiliki kemampuan yang lincah dalam sebuah pelacakan.

Beagle



Anjing ini memiliki wajah yang imut serta memiliki postur tubuh yang kecil. Saat diajak bermain anjing ini pasti akan menggerak-gerakan Telinganya yang lebar. 

Kamu tidak akan bosan ketika sedang bermain dengan anjing Poopy tersebut

Chihuahua

Ras anjing yang ketiga yaitu Chihuahua, anjing ini memiliki badan yang kecil serta bulu yang halus. 

Menurut informasi yang kami dapatkan dari celenganonline.com bahwa ras di bawah ini merupakan ras terkecil di seluruh dunia.

Anjing ini seringkali dijadikan Primadona saat ada kontes kecantikan anjing. Postur badan pada anjing tersebut juga cukup unik yaitu berbentuk kotak.

Maltese



Jika chihuahua merupakan anjing paling kecil di seluruh dunia, namun Maltese juga memiliki bulu tebal yang cukup menggemaskan.

Anjing ini memiliki tubuh yang kecil, panjang dan kepala serta mata yang lebar. Jika dilihat secara sekilas anjing ini hampir mirip sekali dengan boneka sangat cocok untuk menjadi anjing peliharaan di rumah. Namun Kalian juga harus berhati-hati jika ingin merawat jenis anjing tersebut karena ras anjing ini rentan sekali terkena penyakit hingga mengalami alergi.

Pomeranian




Untuk anjing pomeranian ini memiliki badan yang mungil seperti anjing Chihuahua. Bulu dari anjing pomeranian ini memiliki tekstur yang tebal namun lembut. Wajah dari Anjing ini sangat lucu dan imut sehingga menjadi salah satu daya tarik.

Apalagi jika ingin memelihara anjing tersebut di rumah apalagi jika anda menambahkan aksesoris di badannya seperti pakaian ataupun kalung di lehernya. Untuk anak-anak juga bisa dengan aman bermain dengan anjing ras jenis ini karena memiliki badan yang kecil dan tidak membahayakan.

Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 6 Desember 2022 pukul 06.59

    They use random 1xbet quantity generators to make sure honest play and use SSL encryption to protect your personal and monetary information. This online playing platform did a fantastic job establishing itself as a distinguished slots provider. It hosts 6 of the most important game studios and delivers a number of the} greatest welcome bonuses within the industry. If your thought of online playing includes virtual sports activities betting and poker, you'll be able to|you probably can}'t go mistaken with Ignition.

Add Comment
comment url